Script Phising PBGarena Senjata Gratis True Login 2016



kali ini share script phising pbgarena senjata gratis true login , tau kan true login?
kalo belum tau nihh saya kasih tau , true login itu  kalo kita isi asal asalan gak bakal bisa masuk , jadi harus yang sudah terdaftar di garena.co.id baru bisa masuk :D itu setau sayaa . Oke langsung ajeee....


- Sebelum Download Join Sini (WAJIB)
- Langsung aja yang mau : Script Phising


ganti email kalian di > "email.php" ingat yang di rubah hanya emailnya saja jangan yang lain .

Oke Sekian Dan Terimakasih :) 

6 comments:

  1. Hay Gans Terima Kasih Ya Scpiritnya Sangat Berguna Banget Ini NO Saya 081217105675 Tolong Cari Scpirit Phising Lets Get Rich Ya :D SALAM HACKER

    ReplyDelete
  2. cara nya gi mna gw ngak ngerti :( :(
    yang bisa buatin sma gw dong add fb gw https://www.facebook.com/Azirah.daffa2

    ReplyDelete
  3. Minat jasa pembuatan nya donk

    ReplyDelete
  4. keren gan,, kunjungi juga website

    www.masukangin.net

    - carding paypal
    - carding ebay
    - carding amazon
    - spammer
    - defacer
    - Tutorial
    - Website Order
    - Daily
    DLL

    ReplyDelete